Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Minggu, 12 September 2010

"narnia pict" versi saya

huaaaaaah boring banget gue di rumah eyang tanpa kegiatan sama sekali. internet ga bisalah, domikado errorlah, annoyinglah pokoknya. akhirnya di hari sabtu yang sendu ini (?) gue ngotak-ngatik wallpaper laptop. gue ganti deh wallpapernya jadi tulisan "narnia" dengan background putih. Gue bilang sih gambar itu buagus banget. jelas aja, yang bikin tulisan itu pasti mikirin banget tulisan itu biar keliatan agak serem, menantang, jadul dan disukai anak-anak. susah banget kan kriterianya? makanya gue terpesona dengan tulisan itu haha, tulisannya kayak gini nih


Yah, masa cuma ganti-ganti wallpaper. ga seru banget yak! okay, akhirnya gue membuka menu start dan nyari aplikasi atau apalah yang bisa dibuka untuk menghibur hati O:) akhirnya gua cari dah game dan apapun itu macem-macem. tapi ga ada yang asik sama sekali. hobi gua sebenernya nulis cerita, tapi lagi ga ada ide sangking mampetnya ini otak. akhirnya gue menemukan "paint" tapi kan gue ga bisa gambar, gimana dong? yodahlah, dicoba dulu. nah, gua masih inget tuh tadi seberapa terpesonanya gua sama tulisan narnia itu. akhirnya gue coba buat gambar tulisan itu walaupun emang ga bakat. gila, gambarnya susah banget. udah susah-susah, jelek pula jadinya! taheeeee. yaps, gua bikin dari jam 11 dan baru selesai jam 6 sore dengan hasil yang gak seberapa, malah cacat. yak, mau liat gambar buluknya? ini nih


ancur bat kan? padahal ini bikinnya udah susah payah loh, sebenernya ini gak semuanya gua yang bikin. gue bikin tulisan narnia, tenda gede itu, lucy, sedikit Mr.Tumnus, sama backgroundnya. sementara aslan, Mr.tumnus, terus manusia berkaki kuda (Lupa siapa namanya) itu adek gue yang bikin. haha, yaudah ya silahkan dinikmati hidangan narnianya, akhir kata wassamualaikum Wr Wb

1 komentar: