Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Senin, 13 September 2010

peter BBC VS peter disney

disalah satu blog gue sebelumnya, gue udah pernah ngasih tau kan kalo the chronicles of narnia itu pernah diserial tv kan oleh BBC? yaps, gua pernah ngepost edmund versi BBC yang gua hina-hina itu, yoehlah jelas mukanya aja lawak to the max. kini giliran peter yang akan kita hina! *parah banget yowloh. ngga sih, bukan ngehina, tapi ngebandingin. mungkin menurut kalian cakepan versi BBC, tapi menurut gua ya cakepan peter disney. okay, peter yang kita tahu itu sifatnya gagah, bisa momong adek-adeknya, bijaksana dan cool *ea. pasti dibutuhkan wajah peter yang sesuai sama sifatnya kan? yaps, yang kita tau pemeran peter itu adalah "william moseley" yang cakep, putih, pirang, cool gitu ya pokoknya. nah, kita juga harus tau (khususnya narnia fans) pemeran peter versi BBC. namanya siapa hayo? ada yang tahu? entar aku kasih goceng deh *lah boong. yaps, namanya richard dempsey. bisa dicari di google atau wikipedia. mau tau wajahnya kayak apa? nih


hahaha, gatau kenapa gua selalu ketawa liat mukanya si richard ini. inikah peter yang bijaksana? inikah high king of old narnia? inikah peter yang bisa memomong adik-adiknya? saya masih tidak percaya. anak ini (sekarang bapak ini) lebih tepat menjadi eustace yang bandel walaupun akhirnya ga bandel. sama dong ya sama edmund? weits, kalo edmund mah harus yang keyeeeeen. kalo peter itu harus tegas wajahnya, cool gitu terus wajahnya keliatan pinter. lah ini? tablo gitu kayak sapi ompong! masa iya wajahnya tuaan edmund dibanding peter sih? wakakakakak.. sementara wajah peter yang sesuai dengan karakter aslinya adalah ini

weks, cool banget kan. matanya liat deh, iye banget gitu kayaknya. penuh tanggung jawab dan berpostur tinggi. kalo ngeliat si william moseley ini kayaknya lebih "WAH" ya dibanding richard. pas perang di beruna (the lion, the witch, and the wardrobe) sama pas bertarus sama lord miraz (prince caspian) sangat terlihat william keren main pedangnya, bunuh orang, nusuk orang, dan lain-lain itu kayaknya lebih ekspresif. lah kalo peter BBC? kayaknya dia pegang pedang aja gak kuat, jangankan pegang paling dia sama pedang aja masih gedean pedangnya. haha, bercanda kok, pecinta narnia versi BBC. nah, sekarang kalian bisa bedain mana yang lebih cakep? william or richard? william aja deh.. hehe just for fun aja ya kata-kata gua tadi, jangan dianggep ape-ape. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar