Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Senin, 30 Agustus 2010

bukber 7c 2009-2010

pada sabtu, 28 agustus 2010 mau diadakan bukber alumni 7c 2009-2010 (y) sebenernya ceritanya panjang sebelum tanggal 28 itu. pertamanya beberapa minggu baru-barunya puasa tuh. gue dan beberapa temen gue pengen bikin acara ketemuan sama anak 7c, soalnya kita udah jarang ketemuan (padahal baru beberapa bulan). yak, dan akhirnya kita memutuskan untuk diadakan buka bersama jum'at, 27 agustus 2010 di KFC graha cijantung (mau ngalay). waktu H-1, gue giska, dita dan teman-teman lain mendata anak-anak yang mau ikut, tapi pada bilang ga mau ikut soalnya ga ada duit -_____--- abis itu gue kasih deh sms berantai gitu tentang besoknya itu. nah, jum'at pagi, gue udah mempersiapkan jiwa dan raga *yihiy terus sore jam 14.30 gue berangkat les, langit saat itu dalam keadaan mendung. niatnya gue sih mau langsung ke graha abis les, namun kenyataan berkata lain *eaeaea pas gue pulang les udah ujan deres, ngeliat keadaan kayak gini, gue yakin anak-anak ga bakalan pada dateng. akhirnya gue batalin rencana itu dengan menelfon semua kontak 7c di hape gue. Pulangnya, gue langsung buka facebook untung mengkonfirmasi jadinya tanggal berapa. eeeeeeeh, ada orang nyolot yang kita samarkan namanya menjadi "putra" dia katanya udah dateng, terus nunggu eh ga ada yang dateng. sekarang salah siapa? hah? salah siapa? *esmoseh kenapa dia ga telfon gue atau yang lainnya? eh si putra malah ngatain gue "SAMPAH" nggak banget kan? terus malah marah-marah dan ngajak ribut anak 7c cowok yang lain dan ga mau datang lagi (wooo bomat!) . ok, kasus itu selesai. akhirnya diputuskan bukbernya sabtu, 28 agustus 2010 *prok prok. okay, besoknya pun gue sudah menyiapkan jiwa dan raga kembali. akhirnya jam 4 gue berangkat dianter papa gue dan adek gue (sebenernya dia ikut ke graha juga soalnya mau bukber sama temennya). yak! pasar pal maceettttttt.elah, udah jam segini gue kan harus pesen tempat. akhirnya gue telfon vennesa yang udah mau sampe buat pesen tempat. huh, agak tenanglah itu. nah, gue dapet sms dari wulan katanya dia udah sampe. Yaudah, gue bilang aja pesen tempat dulu, eh dia ga mau katanya ga ngerti caranya gimana. hhhh, akhirnya vennesa juga ga mau kalo sendiri. alhasil mereka menunggu gue yang masih terjebak macet -_- okay, sampe sana akhirnya gue telfon wulan katanya dia di depan mcd, yaudah gue tungguin di depan eskalator, sekitar 10 menit gue nunggu anak-anak belom nongol juga. gue telfon lagi dan ternyata "masih didepan mcd" oh god! gue marahin aja suruh cepet-cepet ke depan eskalator. dan beberapa menit kemudian mereka nongol juga, akhirnya kita langsung bergegas ke KFC takut tempatnya penuh. dan, KFC benar-benar "PENUH" apa akata gue? ga percaya sih pada! akhirnya kita memutuskan untuk ke texas yang masih lenggang. ea, gue nyiapin bangku-bangkunya. dan, akhirnya anak 7c berdatangan, tapi apa-apaan? cuma 12 orang mamen! yaitu: gue, alin, sweta, vennesa, yulia, lope, irma, wulan, yoga, jaka, maudy dan nadia. eh eh eh udah adzan maghrib! horeeeeeey, kita semua pun langsung makan. dan disela-sela makan, gue ngeliat jaka ngelirik-lirik ke nadia. EH CIEEEEEEEEEEEEEEE haha <<<< khasnya 7c. dan setelah makan, yoga malah ngisi undian, wkwkwk ya sebenernya sih gapapa kan lumayan kalo 7c dapet mobil *apa sih fa. abis itu kita menuju ke masjid buat sholat. dan wala, penuh banget itu masjid, untung aja masih masuk waktu maghrib. eh, malah sweta sama nadia ketemu orang SKSD gitu. sabar ya.. nah, setelah sholat kita bergegas ke gramedia. disana kita bukannya beli buku malah si lope liat gambar bokep MASYA ALLAH. terus kita foto-foto ga jelas gitu. eh, malah diliatin satpam, apa banget itu satpam ngikutin kita mulu kemana-mana. dan setelah cape kejar-kejaran sama itu satpam, kita pulang dan alhamdulillah semua sampai dirumah masing-masing dengan selamat (YYYYY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar