Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Selasa, 31 Agustus 2010

this isn't skandar's twitter acc

apakah anda mengidolakan skandar keynes seperti saya? *gausah dijawab. apakah anda sudah memfollow @skandarkeynes dengan foto skandar keynes seperti di hutan? *ini dijawab boleh, ngga juga gapapa. jika anda sudah follow account dengan nama @skandarkeynes, lebih baik anda unfollow, block atau apa kek. karena apa? karena sesungguhnya manusia yang beriman akan masuk surga, eeeeh bukan itu maksudnya, karena sesungguhnya itu bukan account asli dari skandar keynes. kabar ini saya ketahui dari account twitter fansnya skandar yang ngetweet hmm gimana ya? intinya gini: account @skandarkeynes ini ternyata seorang wanita dewasa! :O usianya pun sudah 21 tahun! sama dong kayak RCTI (???) sebenarnya gue juga udah curiga karena ga mungkin artis (apalagi luar negeri) ngetweet ga penting gitu, pasti kalo artis luar negeri itu ngetweet tentang kegiatan dia on air, ngeretweet mention dari fansnya. minimal gitu lah, eh ini mah aneh dapet bb baru aja ngetweet, ga kayak artis kan? terus, ga ada tulisan verified account *karena tulisan ini biasanya ada di setiap account milik artis luar negeri. hmm, mungkin kalian masih bingung, account mana sih yang dibilang fake accountnya skandar keynes, nih saya kasih linknya, silahkan anda lihat sendiri account palsu ini yaa: http://twitter.com/skandarkeynes
tadinya mau ngasih hasil prinscreennya sekalian, tapi failed mulu, jadi linknya aja ya yang dikasih, boleh dibuktikan kepalsuan dari account ini. mungkin yang baru tau (fansnya skandar) tentang ini bakal kecewa banget, yowma! so pasti! gue juga elaaaah, tapi karena ini bulan puasa, gue harus menahan diri. semakin banyak kejahatan kriminal di dunia maya seperti ini! kejahatan bukan hanya karena niat pelakunya, tetapi karena ada kesempatan! waspadalah! waspadalah! lah??? engga, maksudnya jangan deh bikin account palsu kayak gitu, kan kasian juga fansnya yang udah seneng nemu account idolanya *kata-kata ini saya ambil dari postingan sebelumnya. intinya, jangan jahil kayak gini deh, mending bikin account atas nama diri sendiri. makasih udah baca, wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar