Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Sabtu, 21 Agustus 2010

charlie si jenius dungu

buku ini, gue beli di gramedia, depok. dan langsung gue baca karena gue exited banget begitu liat sinopsis dari buku itu sendiri, yang menceritakan tentang charlie (32 tahun), sinopsisnya gini:

charlie, seorang penyapu lantai, terlahir dengan IQ 68 dan selalu jadi bahan olok-olok teman-temannya, hingga satu saat eksperimen yang dimaksudkan untuk meningkatkan kecerdasan manusia mengubahnya menjadi seorang yang jenius. Tapi kemudian, Algernon, seekor tikus yang sebelumnya sukses melalui eksperimen yang sama, mengalami kemunduran kecerdasan secara drastis dan akhirnya mati. akankah hal yang sama akan terjadi pada charlie?

itu dia sinopsisnya, dan itu juga yang membuat gue semangat banget baca novel baru gue ini. ternyata, novel ini ditulis oleh penulis best seller the minds of billy milligan yang lahir di brooklyn, new york. buku ini juga merupakan buku harian si charlie ini. dari ia ber IQ 68 sampai kesehariannya setelah ia menjalani eksperimen. bagi yang belum mempuanyai buku ini, cepetan beli deh! buku ini udah terjual lebih dari 5 juta kopi dan telah meraih HUGO award dan NEBULA award.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar