Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Selasa, 31 Agustus 2010

edmund BBC VS edmund disney

anda pasti tau film the chronicles of narnia? tau kan? tau lah, pasti tau dong.. *maksa. ya, kita tau ada 4 pemain utama dalam film yang pertama (the lion, the witch and the wardrobe) yakni: lucy, edmund, susan dan peter. dan anda pasti tahu pemeran edmund dalam film ini. yap! skandar keynes. namun yang kita tahu, edmund pada film versi disney itu rambutnya gak pirang, bibirnya merah, matanya belok (intinya cakep). namun, ternyata film ini pernah dijadikan siaran televisi oleh BBC pada tahun 1988, dengan pemeran edmund yaitu jonathan R. scott yang umurnya sekarang sekitar 32 tahun. tentunya jeda penayangan dari televisi ke film cukup lama, sekitar 17 tahun. tentunya wajah pemeran edmund pun sangat berbeda, lihat ini:


ini adalah edmund pevensie versi BBC, dengan rambut klimis, pirang, wajah kayak orang kebakar, idung ga terlalu mancung, matanya gak mempesona, bibirnya ga berwarna, dan postur tubuhnya ga meyakinkan *sumpah ini penghinaan banget. tapi gue yakin, pas tahun 1988 dia sangat digandrungi wanita *halah. dan sekarang lihat edmund pevensie versi disney:

 

sungguh sangat-sangat berbeda, edmund yang diperankan oleh skandar keynes ini tampak lebih menyegarkan *es blewah kali yak, rambutnya keren, matanya mempesona, pipinya merah, bibirnya merah, putih kulitnya pas, posturnya edmund banget (?) pokoknya wah deh! edmund versi disney (skandar keynes) yang dulu memerankan edmund pada film pertama pada saat umur 13-14 tahun ini memang tampak lebih imut dibanding edmund versi BBC. ternyata disney tidak salah memilih skandar keynes sebagai pemeran edmund, selain imut dalam usianya yang masih kecil, ia juga tampak tampan pada film kedua dari the chronicles of narnia, yaitu prince caspian. bagaimana penampilan edmund pevensie pada narnia: the voyage of the dawn treader? mari kita tunggu 10 desember 2010! sekian, dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar