Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Jumat, 26 November 2010

behind the scene narnia 2

wagilaaaaaaaa.. gua baru tau behind the scenenya narnia 2 masa -______-- dodol ya gua padahal punya dvdnya tapi ga pernah diliat. ck banget ya gue. haha, lanjuuuut.. gue yang selama ini punya dvd narnia bahkan baru nyetel behind the scenenya. kirain gue mah biasa aja gitu yah ga terlalu mengejutkan. taunya Masya Allah, keren banget pembuatan film yang dimainin sama pacar gua ini. hal pertama yang menabjubkan adalah, Miraz's Castle yang begitu mewah, besar dan keren adalah "buatan". seberapa lama ya itu yang bikin Miraz's Castle yang segitu gedenya? dan siapa yang ngedesign sampe sekeren itu? sesuai banget mamen sama gambar dibukunya. Hal yang kedua adalah "batu karang" yang tingginya mungkin 10xnya peter itu "buatan" juga. bagi yang udah nonton mungkin lo kira itu beneran, tapi ya itu buatan dan pasti mahal banget seperti yang dikatakan william saat di wawancara di dekat batu karang buatan itu. yang ketiga adalah dandanan para pemain setengah manusia dan hewan-hewan yang bisa bicara juga. sumpah keren banget! anda tau trumpkin? yaa pokoknya yang jadi kerdil itu deh. Aslinya mah walaupun kerdil tapi mukaya lumayan kerenlah. nah, lo bisa liat sendiri deh yang difilm. gondrong, jelek, rambut depannya sedikit botak, pokoknya 180 derajat beda banget dari aslinya. Yang jadi faun sama centaurus juga keren. mukanya pake silikon terus badannya pake leging warna biru gitu terus nantinya diedit. trufflehunter sama repicheep juga keren loh, yang ngisi suaranya itu cocok banget sama karakternya mereka. yang ke empat, of course about my babe :p haha. setelah gua selidiki *anjir* ternyata scene waktu dia mau niban telmarine yang mau manah peter dari atas atep itu dia sendiri yang megang kameranya. nah, kan gua yang tegang. kenapa? ya, parah banget itu bahaya ya soalnya atepnya bener-bener genteng beneran, terus dia harus merosot dari situ dengan bawa kamera yang beratnya naujubilah dipangkuannya. belom lagi kalo harus ngulang ebuset itu kasian kan pacar gua -_- yang kelima adalah latihan perang! hiyaaaaaaa.... ternyata para pemain narnia latihan perang kurang-lebih "cuma" 3 bulan untuk hasil yang sangat menakjubkan itu. hmm, keren ya selain harus ngafalin skenario yang berlembar-lembar mereka juga harus melakukan adegan-adegan yang membahayakan keselamatan mereka seperti berpedang, berpanah, berkuda dan lari-lari sampe keringetnya skandar kemaneh-maneh. yang keenam itu lokasi shootingnya. hahanjir banget loh, kasian gua mah sama crew dan pemainnya. karena saat mereka shooting itu cuaca bener-bener gak mendukung. dari yang ujan sampe tempat yang gak cukup sampe-sampe pemeran-pemeran pembantunya harus tidur di rumput yang becek cuma pake kantong tidur ada juga yang lagi nyender di pohon aja ketiduran sangking capeknya. yang terakhir adalah keakraban semuaaaa crew disana yang gak membeda-bedakan. jadi pas terakhir shooting itu ceritanya anna, skandar sama william naik mobil jeep gitu terus sangking sayangnya sama anna dan william, sepanjang jalan dia ngerangkul kedua kakaknya itu dalam peran. mungkin juga karena selama shooting film ketiga mereka ga bisa sedeket ini lagi karena william dan anna cuma kebagian sedikit peran. sedih ya :( ukeeeeeeeeeh itu 7 hal menakjubkan yang bikin gue terperangah waktu liat dvd behing the scenenya narnia 2. sekian dan terima kasih, love ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar