Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Jumat, 26 November 2010

just my dream

eh tau ga tau ga *engga* gua mimpi parah banget ya Allah. okay, ini tentang narnia tapiiiiii ah buruk banget deh. eh engga deng, ga buruk-buruk amat :p jadi pada suatu malam yang dingin dan sepi dengan angin sepoy-sepoy penuh polusi memenuhi sekitar rumah gue. saat itu gue tidur ditempat tidur dengan berpeluk pada guling dan berdampingan dengan hape -_- nah, gak tau kenapa ya mungkin gue saat itu lagi capek banget eh gue pules banget tidurnya. sangking pulesnya, gua masuk ke dunia alam bawah sadar semakin dalam semakin dalam, semakin dalam dan pada hitungan ke 100 anda telah masuk ke dunia mimpi *lupakan* nah gak tau awalnya gimana tiba-tiba gua bermimpi. ok ini aneh tapi ya ini mimpi gua. jadi tiba-tiba itu gua ada dikelas, saat itu lagi pelajaran seorang ibu guru yang dimimpi gua ga jelas wajahnya. jadi, guru itu memberitahu kalo katanya ada drama antar kelas gitu. terus akhirnya kita rembugan gitu nentuin drama apa yang bakal dimainin yang entahlah akan diadakan dimana, ditonton siapa dan berapa harga tiket premierenya (?) akhirnya setelah perseteruan kelit antara anak-anak 8a terpilihnya sebuah drama yang berjudul "narnia" *krik.. krik..* dan para pemainnya yang sangat membuat saya tercengang setelah terbangun adalah pemain-pemainnya. pertama... gua masa jadi susan pevensie yan cantik, pinter, lemah lembut walaupun kadang gak percaya khayalan. anjir beda banget sama gue kan ya? iya dong. terus yang menjadi lucy pevensie adalah..... sweta! yak, sweta jadi seorang lucy yang cantik, imut, kolokan dan keanak-kanakan. agak gimanaaaaa gitu ya kayaknya. lawak ae dah mimpi gua. terus yang jadi edmund adalaaaaaah..... si Agung *jeng jeng* parah banget yang ini mah sumpah! edmund pevensie yang asli mah (maksudnya my husband unyu skandar amin casper keynes loh :p) buset dah kerennya naujubilah, gantengnya terus gayanya awawaw bangeeeeeet :3 lah ini? eh masya Allah lenje, gak ganteng, gak keker gak awawaw pula ah hanjir parah banget. lalu si peternya adalah........ dalla! nah loh kan stress juga ini mah. liatin aja noh posturnya dala yang kalo gua bayangin bawaannya pengen ketawa mulu wkwk kalo dibandingin sama william mah yang bijaksana walaupun gua sebenernya benci banget sama itu karakter karena sok nyuruh-nyuruh gitu, sok dewasa, sok paling hebat, sok paling bener, ah benci pokoknya. nah dari anak-anak pevensienya aja udah cacat. nah gimana yang lain? cekidot (?) yang jadi rephicheep adalaaaaaah.. gatot -_- menurut gua mah gua mimpi begini setelah nonton narnia versi bbc soalnya rephicheepnya mirip gatot :O di mimpi gua dia pake kostum tikus bengkak gitu wkwk. terus trumpkin sama nikabriknya tiwi sama zahra yag jalan pake dengkul wk. terus white witchnya itu via, dia didandanin kayak pake rambut gimbal putih gitu serem pokoknya. terus masih banyak lagi deh peran yang kocak-kocak. dan ternyata pertunjukkan itu kayak di teater keong mas gitu. ditonton banyak orang daaaaaan kok disitu gua gak nervous ya? haha kerenlah pokoknya. gua pengen banget dah itu kalo mimpi yang ini jadi kenyataan tapi yang jadi edmundnya tetep skandar. walaaaaaah bisa ngeply gak berarah itu gue. oh, i hope my dreams come true O:) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar