Mengenai Saya

Foto saya
i love vidi aldiano and skandar keynes unyuuuu

Selasa, 23 November 2010

there's a place for us

haloooooooo blog gua ga keurus nih yak -_- haha, maaf namanya juga pelajar yang (sok) sibuk. jadi suka lupa buka blog kalo lagi browsing. nah, sekitar dua minggu lebih dikit lagi NARNIA MAU DIRELEASE WOY! *ganyante* yoeh, itu film keren bentar lagi ada di bioskop-bioskop kesayangan anda :) ukeeeeeh, selain sekuel ketiganya yang bakal di release, nah soundtracknya juga baru aja di release loh! judulnya itu "there's a place for us" yang dinyanyiin sama Carrie Underwood. Carrie Underwood ini penyanyi berusia 27 tahun yang tenar juga dengan lagunya "home sweet home"dan "i'll stand by you" yang dapet sertifikat emas dari RIAA. Dari sekuel sebelum the voyage of the dawn treader, yaitu prince caspian, narnia memang punya kekuatan magic pada soundtrack-soundtracknya (setidaknya menurut gue). ada 2 soundtrack narnia: prince caspian yang membuat gue tersihir kalo denger kedua lagu itu, yaitu the call dan lucy. coba aja deh dengerin lagunya kalo emang belom tau hehe. nah sekarang gue dibuat tersihir lagi oleh soundtrack dari film ke 3 narnia ini. Liriknya dalem dan suara si Carrie juga keren abis. sayangnya lagu itu belom bisa di download :( jadi, kita baru bisa dengerin dan liat lyrics-nya di you tube. mungkin ini masalah bagi yang internetnya lola, seenggaknya kita senasib kok. nah, seperti tadi gue bilang, lagunya baru bisa diliat di youtube. nah, ini nih link salah satu video Carrie Underwood - there's a place for us dari beberapa video yang ada: http://www.youtube.com/watch?v=96PMVUlOEc4&feature=related mau liat? boleeeeee sekali. jangan lupa di like ya karenaaaaaaaaa emang lagunya keren banget kok. sekedar pemberitahuan aja kalo ini bukan link ariel-luna atau semacamnya (-_-)  ini bener-bener link lagunya Carrie Underwood yang paling baru. di video itu juga udah ada liriknya kok, tinggal diliat aja. udah dulu yaaaa, bye. oh iya sama ini link youtubenya the call sama lucy:

the call:
http://www.youtube.com/watch?v=qgUL3ut4gyQ
Lucy:
http://www.youtube.com/watch?v=gYcr7mS16wQ

don't forget to see and (of course) like that videos! :p








Tidak ada komentar:

Posting Komentar